Site news

Layanan Hotline ULS - PPKP

 
Picture of Ardina Fitri Haryono
Layanan Hotline ULS - PPKP
by Ardina Fitri Haryono - Friday, 4 September 2020, 6:51 PM
 

  • Kepada Yth.
  • Bapak/Ibu/Saudara/i
  • Pengguna Ubaya Learning Space

Dengan Hormat, 

PPKP sebagai support system dalam pembelajaran di Univeritas Surabaya, dengan ini menginformasikan bahwa PPKP menyediakan Hotline ULS untuk menjawab kebutuhan seluruh pengguna ULS dimasa pandemi Covid-19. Hotline ini diperuntukkan bagi Dosen dan Mahasiswa yang memiliki kesulitan dalam menggunakan ULS, seperti:

    1. 1. Aktivasi ULS
    2. 2. Mata kuliah tidak masuk ke akun ULS
    3. 3. Tidak bisa upload materi ke ULS
    4. 4. Terjadi Error dalam penggunaan ULS

Jadwal operasional hotline ULS di hari kerja (Senin – Jum’at), pukul 09.00-12.00 WIB dan 13.00-15.00 WIB melalui chat atau video call (bila dibutuhkan) langsung dengan staf ULS di Google Hangout elearning@unit.ubaya.ac.id  

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu/Saudara/i, kami ucapkan terima kasih.


  • Salam, 
  • PPKP